Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Wiwid Deden Pantau Kegiatan Posyandu Kemala XII-09

 216 total views

Ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny Wiwid Deden Pantau Kegiatan Posyandu Kemala XII-09.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2021/04/08.
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwid Deden Nurhidayatullah bersama pengurus melaksanakan Kegiatan Posyandu kemala XII-09  Kegiatan Posyandu tersebut di laksanakan oleh Bidan dan Kader Bhayangkari ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur. Kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker.

Sebanyak 16 Bayi dan Balita yang mendapat suntikan berupa.
–   BCG.
–   POLIO.1.2.
–   DPT. 1.2.3.
–   MR. BOOSTER.
Petugas yang melakukan suntikan Bidan Sri Hartini, Am.Keb .dibantu.
Ny. Eni Agusman
Ny. Yunita Ade
Ny. Rahma Deny
Ny. Pipit.

Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwid Deden Nurhidayatullah mengatakan kegiatan posyandu ini rutin kami lakukan secara berkala Ny Wiwid Deden menyatakan bahwa di tengah pandemi saat ini perlu imunisasi untuk menjaga ketahanan tubuh bagi anak balita.

“Kami Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur akan terus melaksanakan Posyandu setiap bulan agar anak balita tetap sehat dan cerdas,” katanya.

Pelaksanaan Posyandu ini bukan hanya untuk masyarakat saja, namun juga untuk ibu-ibu Bhayangkari yang memiliki anak balita. Pelayanan Posyandu yang diberikan antara lain memberikan imunisasi dan mengukur berat badan dan tinggi badan.ucapnya

Ketua Bhayangkari cabang Tanjung Jabung Timur berpesan bagi para orang tua, agar selalu memakan makanan yang sehat dan bergizi, sehingga anak yang masih menyusui tetap sehat dan kuat.

“Selain itu saya ingatkan kepada setiap orang tua, untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh dengan selalu mengkonsumsi vitamin, agar tak mudah terserang penyakit,” ungkapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *