Peduli Bencana Korban NTT, Polda Jambi Memberikan Bantuan Kemanusiaan

 288 total views

Peduli Bencana Korban NTT,Polda Jambi Memberikan Bantuan Kemanusiaan

Read More

Jambi.GlobalinvestigasiNews.Com

Polda Jambi Peduli, Keluarga besar Kepolisian Daerah Jambi memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam di NTT, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K. mengutus tim untuk memberikan bantuan untuk saudara – saudara kita yang terdampak bencana alam di NTT, Tim dari Polda Jambi sendiri dipimpin langsung oleh Wakapolda Jambi, Senin 12/04/2021.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R, S.H., M.H. didampingi Dirresnarkoba dan Kabid Humas Melaksanakan penyerahan bantuan untuk korban bencana di NTT bertempat di Mapolda Bali, Senin 12 April 2021.

Penyerahan Bantuan ini sendiri diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. di lobi Mapolda Bali dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi.

Setelah penyerahan secara simbolis ini, Kapolda Bali dan Wakapolda Jambi menuju GOR Ngurah Rai tempat dikumpulkannya bantuan-bantuan untuk korban bencana alam di NTT

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sesama manusia sebagai saudara saling tolong menolong dalam situasi apapun, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT, tutur Wakapolda Jambi.

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. saat menerima bantuan dari Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polda Jambi atas bantuan ini, Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi beserta Jajarannya atas bantuannya untuk saudara saudara kita korban bencana di NTT, saya terima bantuan ini dan akan kembali saya salurkan kepada saudara saudara kita di NTT, selain dari Jambi bantuan pun datang dari Polda lainnya yang di pusatkan di Polda Bali, tutur Kapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan / kepedulian Keluarga Besar Polda Jambi kepada saudara saudara kita yang menjadi korban bencana di NTT, bantuan ini terdiri dari 451 paket yang terdiri dari Sembako, susu, pakaian anak dan dewasa, makanan ringan dan kebutuhan lainnya, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita di NTT, tutur Kabid Humas.

+Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *