Polres Bintan Melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 294 total views

Assalamualaikum Wr. Wb.

Read More

Siaran Pers Nomor: 70/IV/HUM.6.1.1./2021/Polres Bintan

Senin, 12 April 2021

Tentang: Polres Bintan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Bintan – Polres Bintan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dan Penandatanganan Fakta Integritas Serentak Polda Kepri Dan Polres Jajaran Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara virtual pada Senin (12/4/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan dikuti oleh seluruh PJU Polda Kepri beserta Tamu undangan dan Polres jajaran Polda Kepri yang diikuti secara Virtual, Untuk di Polres Bintan kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K, M.I.K didampingi Kejari Bintan atau yang mewakili, Bupati Bintan atau yang mewakili, Dansatrad 213 Bintan Latkol Hendrayana. W, Danramil 03 Kapten Inf Suherman, Para PJU Polres Bintan dan para Kapolsek Jajaran Polres Bintan.

Diawali dengan Kata Sambutan oleh Kapolda Kepri dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong sebagai tanda Peresmian Pencanangan Zona Integritas (ZI) di rupatama Polda Kepri dilanjutkan dengan penandatangan Pencanangan ZI tersebut oleh Kapolda Kepri dan dari instansi terkait.

Untuk di Polres Bintan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas (ZI) di tandatangani oleh Pihak eksternal antara lain Bupati Bintan, DPRD Kab. Bintan, Dansatrad 213 Bintan, Kejari Bintan dan Dandim Bintan dan dilanjutkan dengan penyampaian testimoni mendukung Polres Bintan menuju WBK dan WBBM.

Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa Polres bintan bertekad untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, Profesional dan bersih dari praktis Korupsi, “ Reformasi Birokrasi Polri merupakan Langkah terpenting untuk melaksanakan penataan system penyelenggaraan pemerintah menjadi lebih efektif, efisien dam melayani,” Ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas oleh PJU Polres Bintan antara lain Kasat Lantas Polres Bintan, Kasat Intelkam Polres Bintan dan Ka SPKT Polres Bintan yang di saksikan oleh Wakapolres Bintan.

Salam Hormat kami
Humas Polres Bintan

Wassalamualaikum Wr. Wb.*

e-mail : [email protected]
Website : Polresbintan.com
Twitter : @polres_bintan
FB : polisi resor bintan
IG : Polres_bintan
Youtube : Humas bintan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *