BENTUK KEPEDULIAN SESAMA POLSEK TABIR SELATAN LAKUKAN GIAT BAGI BAGI KEBERKAHAN DAN KEBERSAMAAN

 188 total views

BENTUK KEPEDULIAN SESAMA POLSEK TABIR SELATAN LAKUKAN GIAT BAGI BAGI KEBERKAHAN DAN KEBERSAMAAN

Read More

merangin, 16/04/2021 Globalinvestigasinews.com
Polsek Tabir Selatan yang dipimpin oleh IPTU.TONI HIDAYAT SE memberikan tali asih berupa sembako kepada keluarga Bapak Sarjono di jl. Abiyoso desa Bungo Antoi. Giat berjalan aman dan kondusif.

Bripka P. MARBUN (Kanit Sabhara)

  • Bripka Angga (Babhinkamtibmas)
  • Hari/Tgl : Jumat/ 16-04-2021
  • Pukul   : 14.00 wib.

Adapun tujuan giat ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan bentuk kepedulian sosial Polsek Tabir Selatan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan ini, Toni menyampaikan untuk kedepan apresiasi kegiatan sosial kita lakukan tatap dan continued, sisi lain AD selaku warga pemerhati giat kepolisian, mengacung jempol keakraban dapat di tunjukkan pada sesama.

Sesama manusia dianjurkan untuk melaksanakan sedekah dan berbagi dalam bentuk apapun baik laki-laki maupun perempuan. Selain memberikan manfaat dalam kehidupan bermasyarakat, seseorang yang melaksanakan sedekah juga akan mendapat pahala. Oleh sebab itu, hendaknya setiap melaksanakan sedekah dan menyambung tali asih yang didasari sikap ikhlas.

Sedekah/berbagi dengan keihklasan adalah salah satu amal ibadah yang sangat besar pahalanya. Hal ini karena pelaksanaan sedekah/berbagi dengan ihklas bukan hanya berkaitan dengan penghambaan, namun juga sikap solidaritas kepada sesama manusia.
(global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *