“Ratusan Korban Diduga Investasi Online Bodong Kembali Terjadi, Para Pelaku Masih Bebas Berkeliaran, Ada Apa ?!”

 1,081 total views

Globalinvestigasinews.com, Senin . 2021/04/19 – Ratusan warga desa Cibadak Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor korban penipuan investasi online bodong meminta pihak Aparat Penegak Hukum mengusut tuntas kasus penipuan yang dialami warga Desa Cibadak. Pasalnya bukan hanya 1/2 juta kerugian yang mereka alami sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah .

Read More

Seperti yang dialami oleh Aru alias Oray yang terkena tipu 400 juta, Saidi 200 juta dan masih ratusan korban lainnya di Wilayah Bogor.

EDCCASH nama Investasi Online yang beralamat di Wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya di Jalan Lame No 99 Kalimanggis RT 003 RW 005 Kelurahan Jati Karya Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi itu alamat pemilik Investasi Online Bodong (ARY ) yang beberapa minggu lalu viral di TV Swasta Nasional dan kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak Mabes Polri dengan No . LP/1815/lV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ. 05 April 2021 dengan terlapor Ary.

Warga Desa Cibadak yang menjadi korban penipuan Investasi Bodong berbasis Online EDCCASH meminta dan menuntut pihak ARY mengembalikan uang yang sudah disetorkan dengan cara membeli Bitcoin , Aru / Oray dan beberapa warga yang berhasil globalinvestigasinews.com temui dan meminta keterangannya menuturkan, “Saya, kata Aru meminta kepada ARY pemilik Investasi Online Bodong yang telah menipu kami mengembalikan uang kami dengan utuh dan kami minta kepada pihak Aparat Kepolisian segera menangkap dan menghukum para pelaku penipuan salah satunya juga ada di wilayah Desa Cibadak yaitu AB sebagai JM di EDCCASH dan bebas berkeliaran dan kami juga pertanyakan kinerja aparat yang menurut kami ini lamban dan terkesan kurang gesit ya kalau kata kami, padahal, kan sudah jelas pelaporan sudah, barang bukti hasil sitaan juga sudah ada ini bagaimana aparat ini”, ungkap Oray dengan nada kesal.

Lanjutnya, “Saya sudah setor uang Rpm 400, jutaan terus Pak Saidi 200 jutaan dan banyak lagi itu terutama yang arisan daging sembako yang dibagikannya tiap jelang hari Raya Idul Fitri tapi kenyataannya mana, uang nggak ada apa nggak ada boro boro keuntungan yang dijanjikan penipu itu, yang jelas uang kami di pakai beli mobil mewah, rumah mewah buat villa, ” kata Oray .

Itu yang namanya AB kan punya villa rumah di sini di kampung Cibakatul Desa Cibadak itu mewah banget besar dan luas , terus juga masih ada di tempat lain di Wilayah Kecamatan Sukamakmur katanya begitu, yang jelas yang saya tahu itu di sini di Desa Cibadak.

Intinya saya dan yang lain korban penipuan berharap kasus ini bisa segera diselesaikan, kami tidak banyak tuntutan, kami hanya minta uang kami dikembalikan dengan utuh dan para pelaku ini dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku, ini jelas kami ditipu dan dirugikan”, pungkas Oray.

( Marco )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *