172 KPM Warga Desa Karya Mekar Hari Ini Menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Kantor Desa Mekarwangi – Cariu

 257 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Senin . 19/04/2021

172 KPM Warga Desa Karya Mekar Hari Ini Menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Aula Kantor Desa Mekarwangi – Cariu

Bogor Jabar – Kurang Lebih 172 keluarga penerima bantuan sosial tunai / BST Desa Karya Mekar Kecamatan Cariu – Bogor hari ini Senin ( 19/04 ) dibagikan pihak Pemerintah Desa melalui petugas dari Bank di Aula Kantor Desa Karya Mekar yang dihadiri pihak Kecamatan Cariu, Kepala Desa Karya Mekar H. Jaji, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT, RW dan Perangkat Desa Karya Mekar.

Menurut keterangan salah se orang warga penerima bantuan tersebut mengatakan usai menerima uang 600, ribu rupiah untuk 2’bulan , saya merasa sangat senang yaa.,dapat uang 600, ribu dari pemerintah , karena memang lagi butuh banget ni ,kata warga , apalagi ini kan bulan puasa mau lebaran juga jadi dengan uang ini saya bisa belanja kebutuhan sehari hari di bulan puasa ini , selebihnya ya buat beli baju anak anak ,” tambahnya.

Lanjut warga ,” Saya tadi datang ke kantor desa jam berapa tadi ya , kira kira jam ” 09 pagi kurang lebihnya . Terus kita bersama yang lain , yang dapat bantuan juga di kasih arahan oleh bapak kepala desa bapak H. Jaji sama dari TNI , Polisi , dan petugas dari bank yang bagikan uang ini , harus memakai masker dan menjaga jarak , biar tidak kena covid -19 , kita juga sudah tau memang dari rumah juga sudah pake masker alhamdulillah saya sekeluarga mah mengikuti aturan pemerintah demi kebaikan kita mah ikuti saja ya.” Imbuh warga , pokonya saya sekeluarga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pemerintah terutama kepada , bapak kepala desa karya mekar dan jajarannya para rt , rw , kadus , linmas itu saja alhamdulillah ,” pungkasnya .-( 19/04/2021 ).

( Marco )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *