Ade Erawan, S.Pd Siap Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Padaherang dan Mengabdi Kepada Masyarakat

 232 total views

Ade Erawan, S.Pd Siap Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Padaherang ,dan Mengabdi Kepada Masyarakat

Read More

Globalinvestigasinews.com – PANDEGLANG
– BANTEN – Pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 akan datang di Kabupaten Pandeglang tak luput dari perhatian warga.
Termasuk di Desa Padaherang, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang

Ade Erawan, S.Pd salah seorang Sekretaris Desa di Desa Padaherang merasa terpanggil untuk maju di Pilkades di Desa yang akan datang
Ade Erawan, S.Pd salah satu Sekretaris Desa di Desa Padaherang, Ia tinggal di Kp. Cimara Desa Padaherang Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang. Selasa (27/04/2021)

Ade Erawan, S.Pd Saat dimintai keterangan mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kades di Desa Padaherang Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang periode 2021-2027 mendatang ujarnya”

Lanjut, Ade Erawan, S.Pd bahwa kesiapannya dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Padaherang dengan slogan “Bersama Putra Padaherang Kedepan Membangun Desa Untuk Lebih Baik”.
“Sebagai putra asli Desa Padaherang, saya ingin membuat perubahan dan memajukan Desa lebih berkualitas di semua bidang, memajukan pembangunan desa yang merata serta meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor,” sebutnya.
Bahkan dalam pengakuannya, dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Desa dan dipilih menjadi pemimpin Desa tersebut pada periode Tahun 2021-2027.
“Saya yakin karena dengan niat yang tulus, serta dorongan dari para tokoh masyarakat Desa Padaherang, teman teman beserta rumpun keluarga,” terangnya

“Masih Ade bahwa masyarakat di Padaherang saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang muda, progresive, cerdas dan religius. Oleh karena itu saya siap mengabdi bagi masyarakat Padaherang,” tutup Ade

(him/Ben Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *