Patroli Sambang Kamtibmas Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kepada Warga Desa Cilodong

 177 total views

Patroli Sambang Kamtibmas Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kepada Warga Desa Cilodong

Read More

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Rengga melaksanakan giat patroli sambang kepada warga Desa Cilodong untuk berikan pesan kamtibmas, Kamis (29/4/2021).

Demi menjaga keamanan, Anggota Sat Brimob Polda Jabar melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor yakni Briptu Rengga yang melakukan kegiatan patroli kamtibmas, kali ini menyasar kepada sebuah lingkungan yang berlokasi di Desa Cilodong Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Rengga pun melaksanakan patroli dialogis dengan warga, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar Desa Cilodong.

“Kami sampaikan kepada warga Desa Cilodong agar lakukan kegiatan yang positif seperti keliling lingkungan saat malam hari secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan dan apabila ada hal kejadian yang sifatnya kejahatan agar segera melapor kepada pihak berwajib” pesan Briptu Rengga.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, juga menyampaikan, “Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan oleh Anggota Sat Brimob Polda Jabar untuk selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para warga yang berada di lingkungan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan disaat beraktifitas” tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat agar selalu tercipta situasi yang aman dan nyaman”, kata Yuri Karsono.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta dan sekitarnya untuk menjaga kestabilan Kamtibmas″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *