Gerakan Kwaran Pramuka Sinunukan (GKPS) dan Penggemar Wayang Kulit Sinunukan (PWKS)

 378 total views

Gerakan Kwaran Pramuka Sinunukan (GKPS) dan Penggemar Wayang Kulit Sinunukan (PWKS)

Read More

Sinununukan Mandailing Natal Global Investigasi News Rabu 05 Mei 2021, Sinunukan Bersedekah judul dari kegiatan amal dari GKPS dan PWKS Kecamatan Sinunukan yang di komandoi langsung oleh Kakak Pembina Pramuka Sinunukan yaitu Kakak Sukoco yang beserta tim.

Dalam pantauan langsung awak media G.I.news saat pembgian langsung kepada kaum jompo sebanyak 55 keluarga dari 14 desa yang ada di Kecamatan Sinunukan, tanpa mengenal lelah meski dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa adik2 pramuka binaan kak Sukoco tetap bersemangat laksanakan kerja sosial ini.

Kedatangan para relawan disambut dengan rasa bahagia dan di iringi air mata sahdu dari ibu2 jompo meski dalam suasana ramadhan dengan kondisi cuaca terik, saat pembagian sembako hari pertama tanggal 4 dan cuaca hujan dihari kedua tanggal 5 mei 2021 namun tak jadi rintangan.

Kegiatan sosial ini adalah untuk kali kedua melihat kondisi kali ini sungguh menyentuh perasaan dimana para penerima (jompo) ada yang lumpuh, buta dan ada yang terbaring kegiatan ini harus dapat di tiru oleh muspika hendaknya imbuh salah seorang tokoh pemuda Sinunukan yang tak ingin di sebut namanya.

Sukoco sebagai ketua panitia mengucap kan ribuan terima kasih kepada para donatur (dermawan/dermawti) dan hasil dari donatur terkumpul sebesar Rp 9.465.000 telah tersalurkan , Sukoco selaku ketua paniti juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada
Pelaksana : Gerakan Pramuka Kwarran Sinunukan, Ketuanya Kak Erwin Efendy Sipahutar, S.Pd.M.M dan PWKS (Pandhemen Wayang Kulit Ki Seno Nugroho / Penggemar Wayang Kulit Sinunukan).
dan jalan yang tidak semuanya mudah tetap kami tempuh demi mengemban amanah. penjelasan nya pada awak media G.I.news (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *