Simpatisan Jalan Lurus Tanggamus, Ikuti Senam Kesehatan Ling Tien Kung

 317 total views

Tanggamus – Mengingat pentingnya kesehatan relawan jalan lurus mengundang simpatisan jalan lurus untuk bersama-sama mengikuti Senam kesehatan yang di beri nama Senam Ling Tien kung.

Read More

simpatisan jalan lurus berdatangan untuk mengikuti senan tersebut.

Senam ini di gelar di
“Taman Wisata Muara Indah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (25/04/2024).

Instruktur Senam Terapi Kesehatan Ling Tien Kung Bandung Jawa Barat Ir.H. Heridwan Ghozali, menjelaskan dalam wawancara dengan awak media, dia telah mengembangkan senam Ling Tien Kung tersebut di Bandung Provinsi Jawa Barat, dan saat ini akan di buka di Provinsi Lampung, yang Alhamdulillah sambutanya luar biasa, senam Ling Tien kung ini di buka untuk umum dan sementara ini khususnya untuk di Kabupaten Tanggamus, akan di gelar di lamban adat Bulapis Batang Pekon banding agung Kecamatan Talang Padang, serta di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus, akan di buka secara umum tanpa di pungut biaya.

Susilowati Salah satu simpatisan jalan lurus mengatakan “Alhamdulillah dengan memberi dukungan kepada bapak saleh Asnawi, semua simpatisan jalan lurus di perhatikan kesehatan nya, dengan mengundang Senam khusus kesehatan, terima kasih kepada DRS.H.MOH SALEH ASNAWI, MA.MH., Bakal Calon Bupati Tanggamus Periode 2024-2029, yang telah mensponsori kegiatan ini.

Sekretaris Relawan Jalan Lurus Tanggamus Herwan Rozali, SE., mengatakan serta mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama mengikuti senam sehat agar semua masyarakat Kabupaten Tanggamus sehat, kuat dan bahagia.(Heri Apriyanto/AWPI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *