Rajut Silaturahim Halal Bihalal Idul Fitri Dua Tokoh Terbaik Berikan Sinyal Untuk Pilkada Kabupaten Bandung.

 46 total views

Kab.Bandung , Rajut Silaturahim dua tokoh terbaik Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan , Soan halal-bihalal ke rumah dinas Bapak Bupati Bandung Dadang Supriatna (Kang DS) Dalam Rangka Momen Silaturahim Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H.Pada.Hari,Jum’at (26/4/2024).

Read More

Dalam Pernyataannya disampaikan Asep Ikhsan ,bahwa momen ini merupakan tradisi berkumpul dan makan bersama adalah tradisi yang sangat baik patut dilestrakinan.

Tentunya kedepannya harapan kami mengajak serta putra dan putri generasi muda milenial atau generasi z untuk terus menjaga kelestarian hal-hal yang baik ini dapat terus dilanjutkan.

“Adapun dalam momen ini,kami berbincang-bincang dengan Kang DS,Dengan waktu yang singkat kami menyampaikan Pandangan kesamaan persepsi di pilkada 2024.Dan mendorong serta memotifasi kembali kepemimpinannya di kabupaten Bandung untuk lebih maju lagi.ucap Asep Ikhsan.

Kemudian kata Asep Ikhsan ,Dalam momen yang bahagia ini,kami menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu langsung Bapak Bupati Bandung ,menyampaikan paparan singkat bagaimana kiprah kami untuk bersama-sama hadir membangun kembali kabupaten Bandung lebih BEDAS Lagi.

Tentunya kami berharap sinergitas partai maupun secara pribadi kami siap bersama-sama melanjutkan kembali pembangunan yang akan lebih baik lagi di periode kedepan ,tentunya melalui pilkada Serentak nanti di 27 November 2024. Pungkasnya.”

KAMI ATAS NAMA PRIBADI MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *