Babinsa Kopda T. Idrus Desa Selamat Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT-DD

 319 total views

Babinsa Kopda T. Idrus Desa Selamat Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT.

Read More

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id – Babinsa Pos Ramil Tenggulun, Kopda T. Idrus bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa. Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (07/05/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kasi PMK Sarman S.sos, Datok Desa Selamat Suherman, Babinsa Pos Ramil Tenggulun Kopda T. Idrus, Bhabinkamtibmas Bripka Sukma hadi, Pendamping Desa Musmulyono, Sekdes Desa Selamat Peri Pratama, Para Kadus dan Perangkat Desa Selamat dan Para peserta Penerima BLT DD.

Babinsa Desa Selamat, Kopda T. Idrus mengatakan. “Kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Selamat ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *