KODIM 1629/SBD PELAKSANAAN APEL PERSIAPAN PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI TAHUN 2021

 176 total views

KODIM 1629/SBD PELAKSANAAN APEL PERSIAPAN PENGAMANAN HARI RAYA IDUL FITRI TAHUN 2021.

Read More

Tambolaka SBD,GlobalInvestigasinews.Com-Hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 Pukul: 08.00 Wita bertempat di Lapangan Polres Desa Radamata Kec. Tambolaka Kota, Kab. SBD telah dilaksanakan kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres SBD AKBP Yoseph F. H. Mandagi

Adapun yang hadir al:
Dandim 1629/SBD Letkol Inf Muhammad Laode Sabaruddin, Wadan Yon Brimob C SBD AKP Agus Silvester,SH, Kadis Perhubungan Bapak Drs. Daud Taka, Kasat Pol PP Bapak Zet Pakeren, Polres SBD, Batalyon Brimob C SBD, Pol PP SBD dan Dishub SBD.

Adapun arahan al:
Bapak Kapolres SBD AKBP Yoseph F. H. Mandagi.

  • Ucapan syukur pada tuhan pada pagi hari ini kita semua masih dalam keadaan sehat sehingga masih di berikan kekuatan dan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa dan anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
  • Sesuai perintah dari komando atas bahwa di tiadakan pelaksanaan takbiran dan pelaksanaan sholat ID di dalam Masjid dalam pelaksanaan pengamanan petugas kurangi gerakan tambahan dalam hal ini kontak body dengan masyarakat dalam melaksanakan pengamanan Hari Raya.

Pelaksanaan Hari Raya ada 2 kegiatan keagamaan yaitu pada tanggal 13 ada hari raya kenaikan ISA AL-MASIH bagi Umat Nasrani.

Perhatikan daerah lingkungan tempat PAM dan kenali lingkungan sekitar dari hal-hal yang mencurigakan laksanakan pemeriksaan terhadap orang yang mencurigakan dengan membawa tas atau rangsel yang besar.

Apabila ada anggota yang berumat muslim dalam regu PAM silakan melaksanakan Sholat dengan cara bergantian Umat Nasrani.

Kegiatan selesai pukul: 08.30 Wita., Kegiatan berjalan lancar dan aman., Apel persiapan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H , Dalam pelaksanaan ibadah Sholat ID tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *