Kompak..! Babinsa Koramil 1613-01/Loli Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Prokes Covid-19 Bagi Masyarakat

 201 total views

Kompak..! Babinsa Koramil 1613-01/Loli Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Prokes Covid-19 Bagi Masyarakat

Read More

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Sertu Juakim Da Costa Babinsa Koramil 1613-01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat bersama Babinkamtibmas Polsek Loli melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, bertempat di Desa Zalakadu Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat pada Senin (10/05/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Juakim mengatakan, masyarakat kami berikan edukasi tentang 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap beraktivitas, akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, “katanya.

“Kami harapkan semua masyarakat Desa Zalakadu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mari bersama, kita putus rantai penyebaran Covid-19, “lanjut Juakim

Tujuan sosialisasi ini, kata Juakim adalah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Kita tidak perlu khawatir yang berlebihan apalagi sampai ketakutan dengan Covid-19, namun kita wajib waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini”, “pungkas Babinsa.
M/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *