SEORANG WARGA MENINGGAL DI DUSUN TRANS SUNGAI PASIR DESA KANDANG TABIR TAK DIKETAHUI SIAPA KELUARGANYA

 459 total views

SEORANG WARGA MENINGGAL  DI DUSUN TRAN SUNGAI PASIR DESA KANDANG TABIR TAK DI KETAHUI SIAPA KELURGANYA

Read More

Kapolsek Tabir : Kita Akan Dalami Sebab Meninggalnya,  Karena Berdasarkan KTP nya Berasal Dari Bungo Meninggalnya Di Wiayah Hukum Merangin, Di Duga Tidak di Ketahui Keluarganya.

Merangin, 19/05/2021 Globalinvestigasinews.com
Atas dasar laporan warga, ada warga Muara Bungo yang meninggal di Dusun Tran Sungai Pasir Desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Berkat informasi yang di dapatkan, Kapolsek Tabir IPDA Adha Fristanto, SH, MH langsung pimpin untuk mengamankan TKP bersama anggota Polsek Tabir meluncur ke TKP pukul 22.00 Wib (19/05/2021) dengan perjalanan selama satu jam untuk mencapai lokasi.

Atas Perintah Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir bahwa segera amankan TKP dan  selanjutnya sambil menunggu tim dari Polres Merangin.

Dalam kejadian ini, sebelumnya ada warga Pelepat yang meninggal dunia dari TKP yang sama.

Menurut keterangan warga,  bahwa sebelumnya ada yang meninggal di dalam rumah yang sama, tapi di curigai warga sekitar bahwa akibat meninggalnya diduga bunuh diri dengan menenggak racun setelah sebelumny di bawa ke puskesmas Rantau Panjang pada Senin 17/05/2021.

Namun di ketahui dari keterangan warga bahwa di dalam rumah itu ada tiga orang terdiri dari seorang laki laki dan dua orang perempuan, ” Tapi dalam keseharianya orang orang ini tertutup mungkin karena orang baru dan dari daerah luar sini, ” terang salah seorang warga.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir ketika di konfirmasi terkait adanya temuan ini membenarkan dan menyampaikan kalau sedang di tangani oleh tim dari Sat Reskrim, ” Kita datang ke TKP untuk langkah pengamanan lokasi dan sudah kita berikan Police Line dan selanjutnya kita tunggu hasil dari olah TKP. ” terang Kapolsek.
(globalinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *