“LSM Gapura NTB Mendorong Kejaksaan yang Terkesan Lamban dalam Menangani Kasus Terkait Maraknya Tindak Pidana Korupsi Kepala Desa di Lombok Tengah ?!”

 378 total views

Lombok Tengah (NTB)Globalinvestigasinews.com
Lembaga swadaya masyarakat, Gapura NTB mendorong kejaksaan atas semua laporan masyarakat,LSM dan NGO atas Dugaan tindak pidana Korupsi oleh kepala desa di lombok tengah..

Read More

berdasarkan penulusuran LSM Gapura Ntb melalui kasi intel kejaksaan terdapat beberapa Laporan yang sudah lama mengendap, bahkan banyak berkas pemeriksaan kepala Desa yang tinggal di tindak lanjuti karna telah dilakukan audit tinggal tinggal mengabil saja….

Terkait hal ini Kami akan kordinasi juga bersama LSM yang melalui Forum silaturrahim LSM lombok tengah untuk medorong kepastian hukum kepala desa yg terlapor di APH, berdasarkan lis kawan kawan Lsm Sekitar 13 kepala desa yg sudah di laporkan Namun masih mengendap di APH sehingga LSM Gapura Ntb akan inten Mengawal Proses Hukum para terduga supaya tidak menjadi fitnah di semua kalangan karna banyak isu isu miring terdengar baik di kalangan kepala desa, Lsm dan APH..

Untuk itu kami mendorong APH untuk segera menuntaskan laporan tersebut dengan tujuan  sama sama menjaga interitas dan marwah APH,LSM dan Kepala desa supaya tidak menjadi fitnah dan perbincangan yang tidak sedap di luaran sana….
kalau memang terbukti bersalah  supaya jelas status hukum para terlapor,  tetapi kalau tidak juga harus jelas, sehingga tidak memunculkan spekulasi yg tidak tidak pungkas ADIPATI..

Lanjut di katakan ketua Lsm Gapura NTB  Adipati Soal teknis pengawalan akan segera didiskusikan bersama Lsm. NGO dan ormas melalui Forum silaturrahim nantinya bisa saja dengan cara tetap berkomikasi dgn pihak APH. Hearing. bahkan dengan aksi masa yg melibatkan Bebetapa Lsm NGO dan Ormas.. soal itu nanti akan kami bicarakan di tergantung kesepakatan bersama di Forum.. Pungkasnya…
(Gin Ntb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *