Dituding Meresahkan Masyarakat, Polres Tanjung Jabung Timur Amankan 2 Premanisme !!

  • Whatsapp

 92 total views,  1 views today

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/06/12 – Tim Opsnal Sat Reskrim dan Intel Kam Polres Tanjab Timur amankan 2 orang Premanisme di jalan lintas Jambi-Nipah Panjang Sabtu 12 Juni 2021.

Read More

Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK sewaktu di konfirmasi menjelaskan bahwasanya berdasarkan petunjuk Pimpinan dari Kapolri dan Kapolda Jambi agar Mabes Polri berikut jajarannya baik tingkat Polda maupun Polres agar melaksanakan Razia Premanisme.

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah saat mendapatkan laporan langsung memerintahkan Kasat Reskrim Iptu Sujud, SH, MH dan Kasat IK Iptu Sukman, SH berikut personilnya untuk melakukan razia premanisme di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.
Tepatnya di Jalan Lintas Jambi-Nipah Panjang Kel. Nibung Putih Kec. Sabak Barat tim menemukan serta mengamankan 2 orang laki-laki yang sedang meminta uang kepada pengguna jalan baik kendaraan roda.4 maupun roda.6.

AKBP Deden Nurhidayatullah Menjelaskan modus operandi premanisme tersebut seolah-olah bekerja memperbaiki jalan yang rusak/berlubang yang selanjutnya meminta tanpa paksaan sejumlah uang kepada pengguna jalan.

Saat diintrograsi oleh tim Opsnal Polres Tanjab Timur Premanisme tersebut tidak memiliki surat izin dan perbuatannya tersebut atas keinginannya sendiri sedangkan hasil dari pungli tersebut untuk jajan dan membeli rokok.

Saat ini kedua premanisme berinisial DN dan SB warga Kec. Sabak Timur membuat pernyataan dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan serupa terjadi kembali serta kedua premanisme tersebut diberikan pembinaan oleh Polres Tanjab Timur serta dikembalikan kekeluarganya. Ungkap Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *