“Jalan Pelang Batu Tajam KM 20 Kembali Rusak, Menimbulkan Kemacetan ?!”

  • Whatsapp

 314 total views,  1 views today

Global investigasi news.com./ Ketapang.
Kemacetan panjang terjadi di jalan Pelang Sungai Melayu-Tumbamg Titi tepatnya berada di Km 20 di area Cafe Merah yang terdapat satu lobang dalam hingga menyebabkan kemacetan sepanjang 1 Kilo meter lebih. Rabu 16 juni 2021.

Read More

Tampak terlihat truk-truk bermuatan CPO, truk bermuatan barang dan mobil minibus lainnya harus menunggu waktu yang cukup lama untuk bisa lewat dengan cara bergantian, karena sulitnya melewati satu titik lobang yang terbilang dalam yang tergenang air serta membahayakan bagi mobil kecil dan truk yang bermuatan beban berat, sehingga harus berhati hati untuk melewati jalan rusak tersebut.

Agus (32) sopir truk yang bermuatan CPO dengan tujuan Ketapang menjelaskan pada Globalinvestigasinews.com di area kemacetan, dia mengatakan kemacetan ini sudah berlansung 2 jam lebih selama saya di sini, jelasnya.

Dia juga berharap, Saya mewakili rekan rekan sopir dan masyarakat serta pengguna jalan lainnya berharap kepada Pemerintah daerah Kabupaten Ketapang untuk serius menyikapi Perbaikan jalan Pelang sampai Tumbang titi, inilah yang menjadi keluh kesah kami yang kesehariannya leawat di jalan ini, ungkapnya.

Lanjut,…Agus menambahkan, Menurut saya jika pemerintah lamban dan lengah dalam perbaikan jalan ini, tidak menutup kemungkinan keadaan jalan kianparah dan berdampak negatif bagi kami yang kesehariannya bermata pencarian dari akses jalan ini, bayangkan saja jika jalan bagus akan berdampak baik terhadap ekonomi masyarakat karena akses jalan yang bagus prioritas utama untuk kemajuan daerah dan ekonomi masyarakat, Pungkasnya.

Penulis:hendi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *