Teleconference Kasad Terkait Pembangunan RS. Lapangan Yonkes 2 Kostrad di RS Tk. II dr. Soepraoen

 237 total views

GIN – TNI AD, Setelah pembangunan Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) milik Batalyon Kesehatan 1 Kostrad kini Jenderal TNI Andika Perkasa memerintahkan untuk mendirikan Rumkitlap milik Batalyon Kesehatan 2 Kostrad di Rumah Sakit Tk. II dr. Soepraoen, Malang.

Read More

Kolonel Ckm dr. Muh. Hafid Akbar selaku Karumkit menjelaskan bahwa Rumah Sakit Lapangan dengan kapasitas 100 bed tersebut telah tergelar, “Untuk tempat tidur, AC sudah tergelar dan kami juga telah menentukan jalur untuk pasien dan para nakes. Untuk tabung oksigen akan segera kami inventarisir, yang sedang kami pikirkan adalah pengadaan HEPA filter. Mohon petunjuk Bapak,” jelas dr. Hafid.

Pengadaan HEPA filter telah mendapatkan jalan keluar dimana Kapuskesad menyampaikan bahwa dari mitra bersedia untuk meminjamkan masing-masing 6 unit HEPA filter untuk RSPAD Gatot Soebroto dan RS Tk. II dr. Soepraoen, Malang.

“Oke jadi saya ingin secepat mungkin untuk pemasangan HEPA Filter, mungkin hari ini untuk RSPAD Gatot Soebroto dan untuk RS Tk. II dr. Soepraoen segera dikirimkan karena butuh beberapa waktu diperjalanan,” tegas Kasad.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *