YKBN Sangat Prihatin, “Bayi Baru Lahir Diduga Jatuh ke Lantai Hingga Meninggal Seketika di RS. SMC ?!”

 252 total views

Kab. Tasikmalaya – Global Investigasi News Com – Menyikapi adanya dugaan kelalaian yang terjadi di RS SMC, Bayi baru lahir dari rahim Wiwin jatuh kelantai sehingga meninggal seketika beberapa waktu lalu, di Ruangan tindakan bersalin .

Read More

Menurut Iwan selaku Pengurus Yayasan Kusumah Bangsa Nusantara (YKBN) sangat perihatin sehingga sang bayi bisa jatuh kelantai, apakah pihak medis tidak ada, apa gimana,? Dan ini sudah jelas salasatu bentuk kelalaian, “kata Iwan Selasa 03 Agustus 2021

Kami dari YKBN sempat ajukan ke pihak DPRD Kab Tasikmalaya , yang di arahkan ke Komisi IV Jum’at lalu pada tanggal 29 Juli 2021 sampai sekarang belum ada jawaban, untuk minta audensi terkait RS SMC.

Sampai sekarang belum ada tanggapan apakah pihak DPRD tidak serius atau tidak menaggapi adanya keluhan pihak masyarakat yang terjadi di RS SMC, apakah pihak DPRD “Molor” ?

Pihak kami akan terus berupaya agar ada keseriusan terkait kelaleian dalam pelayanan Medis di RS SMC, pihak YKBN akan bikin laporan kepihak kepolisian , bahkan kita sempat layangkan surat ke Bupati Tasikmalaya juga Dinas kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, “pungkas Iwan

Jurnalis : Jumroni

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *