Ketua Bhayangkari Cab. Tanjab Timur Bakti Ny. Wiwit Deden Bakti Sosial Ke Rumah Personil Sat Lantas

  • Whatsapp

 28 total views,  1 views today

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/08/04. Jelang Akhir Akhir Jabatan menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, dikarenakan mengikuti tugas Suaminya AKBP Deden Nurhidayatullah yang akan di tempat tugas yang Baru, Ny Wiwit Deden masih menyempatkan untuk bersilaturahmi dan Bakti Sosial, kepada anak anggota Polres Tanjung Jabung Timur yang terpapar Covid 19.

Read More

dalam kegiatan Bakti sosial Ny Wiwit Deden menyambangi Rumah Bripka Tugiono yang bertugas di Sat Lantas Polres Tanjab Timur, saat ini Bripka Tugiono sedang tertimpa musibah, putranya terpapar Covid 19, saat ini putra Bripka Tugiono Azka sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumahnya, selain memberikan tali Asih
Ny Wiwit Deden juga memberikan semangat kepada ananda Azka.

Ny Wiwit Deden menjelaskan Bakti sosial ini akan menjadi  motivasi bagi seluruh istri polisi untuk peduli berbuat baik kepada sesama.

Kegiatan Bakti sosial Bhayangkari Cabang Tanjab Timur rutin dilaksanakan dengan kegiatan yang berbeda, setiap kegiatan Bakti sosial tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker dan jaga jarak,

“Bhayangkari adalah pendamping Polri, selain aktif dalam organisasi, kami juga mencoba aktif dalam kegiatan sosial,” ucapnya.

Ny Wiwit Deden menambahkan ”Bhayangkari harus memiliki kiprah, baik untuk organisasi maupun dalam kehidupan bermasyarakat dan rumah tangga, salah satunya melalui kegiatan sosial seperti ini,’ katanya.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden mengatakan Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua,tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *