Ada Apa, “Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab. Bandung BUNGKAM, Tak Berani Menjawab Surat Konfirmasi Media Cetak & Online Global Investigasi News Terkait BTT Rp. 29 Miliar ?!”

 569 total views

Global Investigasi News (Selasa, 14/09) – Kab. Bandung, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bandung hingga saat ini, Selasa (14/09) belum menjawab Surat Konfirmasi dan Keterangan Data yang dikirimkan oleh Media Cetak & Online Global Investigasi News pada Tanggal 30 Agustus 2019.

Read More

Hal ini menjadi sebuah pertanyaan besar hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan saja hingga saat ini Ketua Gugus Tugas Covid-19 yang notabene menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bandung terkesan “BUNGKAM atau tidak mampu menjawab ?!”.

“Adapun No. Surat : 022/SKKD/PR/RED/VIII/2021 Perihal : Surat Konfirmasi dan Keterangan Data dengan beberapa pertanyaan terkait kebenaran Anggaran Belanja Tak Terduga Covid-19 yang diduga mencapai Rp. 29 Miliar ?!”, namun hingga berita ini dipublish masih belum ada jawaban.

“Kami (Redaksi) sudah memberikan batas waktu untuk menjawab isi surat tersebut pada hari Kamis, (2/9) lalu, namun belum ada jawaban hingga saat ini, semua kami lakukan demi kepentingan publik, jangan sampai masyarakat dibuat bingung dengan banyaknya informasi yang simpang siur terkait anggaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bandung, maka dari itu kami sebagai Pemimpin Redaksi melakukan Check and Richeck dengan melayangkan Surat Konfirmasi agar pemberitaannya menjadi berimbang, disamping kebenaran informasi tersebut”, Kata, Asep Dharsono Pemimpin Redaksi Media Cetak & Online Global Investigasi News kepada Tim Redaksi. *** Bersambung

RED – Bandung 14 September 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *