Pangdam III/Siliwangi Tinjau Giat TMMD Ke-112 Kodim 0623/Cilegon Bersama Walikota Cilegon Serta Kapolsek Pulomerak dan Berikan Sembako Pada Masyarakat

  • Whatsapp

 29 total views,  2 views today

Kota Cilegon,- Pulomerak Bantenonlinenews.com Kunjungan Pangdam III /Siliwangi Ke lokasi untuk meninjau langsung dan mengetahui kondisi sebenarnya -benarnya terkait pembangunan kegiatan TMMD Ke 112 Kodim 0623/Cilegon yang berlokasi di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten Senin (20/09/2021).

Read More

Dalam kesempatan tersebut diberikan secara simbolis paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 oleh Pangdam Jaya III/Siliwangi,Walikota Cilegon,Ketua Dewan dan Dandim Cilegon yang mana bantuan itu dipusatkan di Kampung Sumur Pring.

Adapun rombongan yang turut hadir bersama rombongan Pangdam III/ Siliwangi dalam kunjungan TTMD Ke 112 Kodim 0623/Cilegon,Mayjen TNI Agus Subiyanto S.E.,M.Si Pangdam III/Siliwangi Serta Kolonel Muhamad Tohir Asinter Kasdam III/Siliwangi,Kolonel CZI Rudy Wahjudiono SE Aslog Kasdam III/Siliwangi,Kolonel Inf Puguh Suwito Sip Astsr Kasdam III/ Siliwangi,Kolonel Inf Ckm Dr Khairul Syah M.A.R.S Kakesdam III/Siliwangi,Kolonel Cpm Donald Siagian Dan Pomdan III /Siliwangi,Kolonel Inf Arie Tri Herdhianto Kapendam III /Siliwangi,Letkol Inf Robi Saifuloh Danden Intel Dam III/Siliwangi,H.Heldy Agustian.S.T.,M.H.,Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.S.I.P. Dandim 0623 Cilegon,Dedi Bonar Sirait Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon,Dedi Unit Kodim Cilegon,H.Isro Mi’roj .SH.MH Ketua DPRD Kota Cilegon,H.Muhammad Hatta.S.T.S.H.Camat Pulomerak,Samlawi Msi Lurah Tamansari dan lain-lain.

Mayjen TNI.Agus Subiyanto.S.E.,M.Si Pangdam III/Siliwangi menjelaskan “Kegiatan ini adalah Kemanunggalan TNI kepada Masyarakat adalah bukti TNI hadir ditengah -tengah masyarakat memberikan Vaksinasi dan sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat Langon 1″Jelas Pangdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.S.E.,M.Si.juga memaparkan tentang Acara Vaksinasi Dan Bantuan sembako oleh Pangdam III /Siliwangi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kebetulan juga di kelurahan Mekarsari.

Kita sedang melakukan TMMD Ke 112 Kodim 0623/ Cilegon Pembukan jalan Dan pembangunan jembatan 2,7 Km dan Sekaligus memberikan Vaksinasi yang ada wilayah-wilayah Sekitar yang terisolir,kita memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 untuk wilayah Kota Cilegon Masyarakatnya sudah 90.000 Orang yang sudah di vaksin”Papar Jenderal Bintang Dua ini.

Mayjen TNI Agus Subiyanto.S.E.,M.Si. juga menerangkan pada kesempatan tersebut,

Kita melihat sesuai dengan Vaksinasi Antara Kota dan Kabupaten untuk kota sudah lebih dari 50% bahkan Kota Bogor diatas 70% Karena,” penduduknya sedikit beda dengan Kabupaten itu masih 30,% Kita Genjot terus menerus dengan melakukan berbagai cara, dengan Dor tu dor yang masuk wilayah Kodam III Siliwangi masyarakat Terisolir kita datang sampai mencapai Target tertinggi “Tegas Mayjen Agus Subiyanto.S.E.,M.Si.

Mayjen TNI Agus Subiyanto.S.E.,M.Si. juga menambahkan Target kita tiap hari minimal 35.000 Per Orang untuk vaksin di Wilayah Jawa Barat dan Banten.

Harapanya menurut undang-undang Yang kami punya kita berkolaborasi membantu pemerintah Daerah”Tutup Sang Jenderal Bintang Dua Mayjen TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si.

Di lokasi yang berbeda Letkol.INf Ageng Wahyu Romadhon menjelaskan Acara hari ini kita meninjau langsung sasaran Poko dan sasaran tambahan untuk sasaran Poko itu diantaranya Jembatan dan Pembukan jalan Sepanjang 2,7 KM dan lebar 8 Meter ini pembukan jalan di harapkan nanti setelah selesai Pembukan Jalan”Jelas Dandim 0623/Cilegon.

Letkol INF Ageng Wahyu Romadhon juga menegaskan Nantinya pada saat tahun depan dan tahun berikutnya Pemerintah Pemkot menganggarkan unntuk di laksanakan Pengaspalan Sehingga ini bisa memudahkan Akses Transportasi Masyarakat yang terisolir di lingkungan Tembulun dan Sumur pring”Tegasnya.

Menarik sekali kita bahas masalah Masjid yang susah dibangun pada tahun 1930 Pada awalnya masyarakat tidak berkenan,kami bangun Masjid karena berbagai alasan,Kami kasih penjelasan Ini,Masjid sudah harus di Rehab di karenakan agar lebih nyaman tenang beribadah dengan tidak menghilangkan dari pada esensi -esensi Tradisi /adat peninggalan para leluhur,adapun yang di pertahankan itu Kubanya atas intinya kita rehab,kita perbaiki,kita Cat biar bagus bila ada rusak dan Retak kita semen.”tambah Dandim 0623/Cilegon.

Letkol INF Ageng Wahyu Romadhon juga menyampaikan kepada Masyarakat Sumur Pring.

Saya belum menemukan banyak Masjid di kota Cilegon hanya masjid ini yang masih banyak pertimbangan untuk di perbaiki dan kami menghimbau kepada masyarakat agar merawat Jalan dan jembatan supaya di pelihara dengan baik.”Tutup Letkol INF Ageng Wahyu Romadhon Dandim 0623/Cilegon.
(BENI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *