SILAHTURAHMI AWAK MEDIA POLRES CIREBON KOTA

 268 total views

Globalinvestigasinews.com Cirebon Kapolres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan Acara yang bertema Silahturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar,SH.S.IK.MH dengan awak media Polres Ciko pada hari Jumat 15 Oktober 2021 Pukul 13.30 Wib yang bertempat di rumah makan Lombok ijo berjalan lancar.

Read More

Dalam penyambutan nya Kapolres AKBP M.Fahri Siregar,SH.S.IK.MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan Perwira Cirebon Kota, Kasi Humas Polres Ciko IPTU NGATIDJA,SH.MH serta rekan rekan awak yang sudah hadir dalam acara Silahturahmi ini.

Kapolres Ciko pun menyampaikan salah satu Visi Misi nya menjabat sebagai Kapolres Cirebon kota,ingin meningkatkan kinerja melalui transparasi informasi publik kepada masyarakat dan mendukung segala kegiatan kegiatan kehumasan di polres Cirebon kota,ujar Kapolres Cirebon Kota.

Di samping itu menurut ketua IWO Sdr.MUSLIMIN dan ketua HIPWI Sdr.UMAR menyampaikan sangat mengapresiasi untuk kegiatan hari ini dan sangat berharap kepada rekan media bisa menjaga sinergitas dengan baik.

(Elen Trimonica)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *