Bersama Plt. Gubernur, Bupati Barru Hadiri Hari Jadi Sulsel Ke-352

 408 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, hadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan di Aula Gedung DPRD Sulawesi Selatan di Makassar, (19/10/21).

“Selamat Hari Jadi Sulsel ku, mari bersama kita junjung tinggi Sipakatau, Bersatu dalam era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik, Insya Allah,” kata Suardi Saleh, yang membeberkan akronim Sipakatau sebagai singkatan dari Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggung jawab.

Puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel yang dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Sulsel, dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST. bersama para Bupati se-Sulawesi Selatan dan undangan lainnya.

Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Sulsel dilaksanakan dengan Peringatan yang berbeda dari tahun biasanya disebabkan Pandemi covid-19.

“Perayaan di tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, ini dirayakan secara virtual melibatkan Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Bupati, Walikota dan Forkopimda,” ucapnya.

Selain itu , Hari Jadi Sulsel ke 352 ini juga dihadiri 2 Menteri kabinet Indonesia Maju yakni, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo secara virtual. (Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *