HMI Tanjab Timur Audensi Ke Kejari Terkait Kasus Dana Hibah Pilkada Tahun 2020

 186 total views

Jambi- Global Investigasi.com
2021/10/19.
Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanjung Jabung Timur  mengelar Audensi ke kantor Kejari.

Read More

Kehadiran HMI di Sambut Baik Oleh Kejari, dalam Audensi tersebut Ketua HMI Jumardi bersama rekannya di sambut Kasi Intel M Arsyad SH, dan Kasi Pidsus Reynold SH di Ruang Media Center Kejari (18/10).

Ketua HMI Tanjab Timur Jumardi yang diwakili Agus mengatakan, aksi Mahasiswa kali ini dilakukan untuk mempertanyakan kelanjutan proses atas kasus dugaan tindak pidana korupsi Dana Hibah pilkada tahun 2020.
HMI juga menanyakan kepada pihak kejari terkait adanya gugatan praperadilan oleh KPU.

Menjawab pertanyaan dari HMI kasi Pidsus Reynold menjawab terkait praperadilan itu hak mereka, untuk melakukan Praperadilan, dan sidangnya akan di jadwal  pada tanggal 25 Oktober 2021 di kantor pengadilan Tanjab Timur, ia juga mengajak HMI, awak media serta Masyarakat untuk bersama sama memantau atau melihat langsung sidang praperadilan tersebut. Ucap Reynold.

Terkait Dugaan kasus Korupsi dana Hibah pilkada tahun 2020, sampai saat kita masih memeriksa Saksi saksi, jadi memang belum kita tetapkan tersangkanya. Jelas Reynold.

“Proses masih tetap berjalan, kami sudah melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan sudah beberapa saksi yang sudah kita periksa dan saat ini sedang pendalaman keterangan-keterangan”

HMI cabang Tanjab Timur melalui juru bicara Agus meminta penuntasan kasus tersebut serta meminta kejaksaan tidak melakukan tebang pilih, terhadap pengungkapan kasus ini Mereka akan mengawal kasus tersebut.ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *