Alumnus Santri dan Santriwati Syaichona Cholil, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

 205 total views

GIN – Perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1443,yang digelar oleh Alumnus Santri dan Santriwati Syaichona Cholil,Aschal Bangkalan Madura untuk cabang Propinsi Bangka Belitung di Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga,Sabtu ( 23/10/2021)

Read More

Ketua alumnus santri dan santriwati serta
simpatisan Aschal Syaina Cholil cabang wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Ustd Abdul Azis dalam kesempatannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai
pertemuan rutin catur wulan pengurus Aschal cabang wilayah seprovinsi kepulauan Babel.

“Acara ini sekaligus untuk pertemuan rutin pengurus Aschal” tuturnya.

Hal senada juga di sampai oleh Abdul Hadi Hm ,selaku ketua pengurus Aschal Syaina Cholil cabang Kabupaten Bangka Barat, dalam kesempatannya pula menyampaikan bahwa acara ini kebetulan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1443H

“Jadwal acara rutin pertemun empat bulan sekali ini bertepatan dgn perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW ya kita bikin acara perayaannya sekalian saja” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Parittiga, Kepala Desa Sekar Biru beserta jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat,dan bapak/ibu majelis taklim masjid Az zahra Desa Sekar Biru. Tidak ketinggalan pula dalam acara kali dimeriahkan oleh Hadrah dari Majelis Dzikir dan Sholawat Anwarul Mustofa Kecamatan Parittiga dan kecamatan Jebus yang dipimpin oleh Abdul Hadi HM. (Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *