Peringati Hari Sumpah Pemuda, Jajaran Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Kegiatan Bansos

 268 total views

GIN, Mesuji – Jajaran Satlantas Polres Mesuji laksanakan kegiatan Bansos dengan memberikan bantuan kepada Mushola Nursamsi yang ada di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu (27/10/21) siang.

Read More

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H bersama Kanit Turjawali Satu IPDA Amaluddin S.Pd, Kanit Lamsel Satu AIPTU Sunu Waspodo, Bripka Candra Setiawan, Briptu Iyh. Simanjuntak, Pemuda Ansor Kabupaten Mesuji, Pemuda KNPI Kabupaten Mesuji, Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Mesuji, PSHT Kabupaten Mesuji dan Banser Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik yang di wakili Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H menjelaskan, bahwa dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Jajaran Satlantas Polres Mesuji bersama Organisasi Pemuda Kabupaten Mesuji yang ada, melaksanakan kegiatan Bansos, yang di berikan kepada Mushola Nursamsi yang berada di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Adapun bantuan yang di berikan Lanjut Kasat Lantas, berupa beberapa kaleng Cat dan Sembako, tujuan di laksanakan nya kegiatan ini adalah guna membantu perbaikan di beberapa tempat ibadah yang ada.

Mudah – mudahan dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu meringankan beban di masa – masa pandemi saat ini, serta memperindah Mushola ataupun Masjid sehingga masyarakat lebih nyaman dalam beribadah dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Harap Iptu Khoirul Bahri.
( Yahya M )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *