Disorot Warga Karena Gagal Selamatkan Rumah Dinas Yang Terbakar, Ini Kata Kadis Damkar Kabupaten Tebo

 380 total views

Globalinvestigadinews.com, TEBO – Kebakran Tiga unit Rumah Dinas milik Dinas kesehatan kabupaten Tebo dinilai warga akibat dari kegagalan Tim Dinas Pemadam Kebakaran (DANKAR) Kabupaten Tebo dalam melakukan tugas pemadaman akibat kendala minimnya alat kerja pemadaman, Selasa(16/11/3021)

Read More

Menanggapi hal tersebut Arief Haryoko.SH. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tebo menyebutkan bahwa apa yang dikatakan warga tidak dapat kami pungkiri tetapi saya dan tim pemadam telah berusaha semaksimal mungkin intuk berusaha bekerja untuk memadamkan api tersebut namun apa daya dengan kondisi Medan dan peralatan yg minim ini itulah yang dapat kami upayakan.

” Tanggapan masyararakat saya hargai soal kinerja tim saat pemadaman api yang membakar rumah dinas milik kesehatan kemarin, pastinya warga bisa lihat sendiri bagaimana kami Tim bekerja dilapangan”, Ungkapnya saat di komfirmasi di ruang kerjanya.

Arief Haryoko.SH. juga mengakui bahwasannya soal peralatan kerja yang minim dan banyak kerusakan serta kurang lengkap.

“Keadaan peralatan memang itulah adanya,bahkan nestinya peralatan tersebut perlu dilakukan perbaruan dan penambahan untuk kelengkapan alat kerja yang belum ada”, Ungkapnya.

Diuraikanya kondisi dan keadaan DAMKAR tebo saat ini.

“Tidak ada Hydrant, Unit armada yang minim,Jumlah petugas pemadam lapangan hanya 120 orang ,portable mesin dan selang tembak sudah tua,Pos baru ada 7 dan berada 5 kecamatan dari semestinya 12 pos sesuai kecamatan dan juga
Dari 2 pos tersebutpun madih kosong dan tidak ada peralatan dan personil kerjanya”Urainya

Dirinya berharap kedepan hal ini mendapat perhatian agar dapat menjaga dan melayani masyarakat dengan maksimal apabila terjadi kebakaran.

(Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *