KAJATI SULBAR BERKUNJUNG KE KABUPATEN MAMASA

 455 total views

SULBAR GINEWS. Orang ketiga Kepala Kejaksaan tinggi (Kajati) menginjakkan kaki di wilayah Pemerintahan Kabupaten mamasa, Provinsi Sulawesi barat dini hari, 16 November 2021.

Read More

Kepala kejaksaan yang dimaksud ialah Bapak Didik Istiyanti, S.H., M.H, yang menjabat sebagai Kajati Sulawesi barat saat ini. Dimana beliau selaku Kajati yang ketiga kalinya masuk ke wilayah Pemerintah Kabupaten Mamasa.

Adapun maksud akan kedatangan Kajati sulbar ke Mamasa “Dalam rangka supervisi, monitoring, evaluasi penggunaan anggaran tindak pidana Umum dan tindak Pidana khusus sekaligus meresmikan Mushollah Babusallam di Kejari Mamasa”. Tutur Didik Istiyanti kepada media.

Selain dari dua poin akan maksud dirinya berkunjung ke mamasa, juga atas undangan Bapak Bupati Mamasa H.Ranlan badawi, M.M. untuk mampir di tempat atau rumah jabatan Bupati mamasa.

Adapun hasil monitoring menurutnya itu bagus, dan pihaknya akan terus-menerus melakukan monitoring rutin tiap tahun. Yang intinya, kejati Sulawesi barat saat ini lagi berkunjung ke Kejaksaan negeri mamasa.
(ROMAN L JAYA).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *