“Jalan Disepanjang Desa Danau Embat Mengalami Kerusakan Cukup Parah, Siapa Yang Peduli ?!”

 436 total views

Global Investigasi News.com – Batanghari. Jalan disepanjang Desa Danau embat, kecamatan Maro Sebo Ilir, kabupaten Batanghari, Jambi mengalami kerusakan yang cukup parah, disamping lubang yang cukup dalam terdapat gundukan tanah yang tinggi sehingga sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Belum lagi debu yang menghujani permukiman warga imbas dari kendaraan yang melintas terutama truck dengan muatan Tandan Buah Segar (TBS) sawit milik beberapa perusahaan yang melintas.

Read More

Seperti yang dialami sopir PT IKU yang akrab dipanggil Kumis, karena memaksakan melintas dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang, truck BH 8284 BM yang dikemudikanya mengalami patah as roda tadi malam Selasa, 30/11/2021 persis ditengah jalan dengan kondisi masih sarat muatan TBS.

Akibatnya, kendaraan lain yang mau melintas menjadi sulit, apalagi truck yang bermuatan berat tidak bisa melintas samasekali karena harus ketepi jalan yang miring dan dikhawatirkan truck terbalik.

“Kami sangat mengeluhkan kondisi jalan yang hancur dan rusak parah akibat mobil perusahaan yang melintasi desa ini, karena setahu kami jalan ini jalan Pemda dengan kapasitas 5 ton, mestinya truck perusahaan yang bermuatan lewat jalan Provinsi yaitu lewat jalan Bukit Paku SP2” ujar salah seorang sumber yang tidak mau ditulis namanya. (End’s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *