Babinsa Koramil 07/KJM Dampingi Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaannya

 271 total views

Aceh – Aceh Tamiang – Global Investigasi News – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Tenggulun telah berjalan di berbagai Desa di Kecamatan Tenggulun, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Read More

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Musmuliadi melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat Di Puskesmas Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (01/12/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa binaanya tentang program Vaksinasi tersebut.

Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Koptu Musmuliadi.

Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya,” ungkap Kapten Inf Nunu Rukmana.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *