Kabid Humas Polda Jabar : Perketat Pengawasan Prokes, Polisi Laksanakan Patroli Dan Himbauan Di Posko Terpadu PPKM Pasar Sukra

 268 total views

Siaran Pers Tentang

Read More

Kabid Humas Polda Jabar : Perketat Pengawasan Prokes, Polisi Laksanakan Patroli Dan Himbauan Di Posko Terpadu PPKM Pasar Sukra

GIN – Perketat pengawasan Protokol Kesehatan, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan himbauan dalam rangka PPKM Level 2 di Wilayah Hukum Polsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar, Rabu (01/12/2021).

Di Posko Terpadu PPKM Pasar Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Petugas menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat (Pedagang dan Pengunjung Pasar) bahwa PPKM Level 2 masih berlaku sampai dengan menunggu pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan, “kegiatan pengawasan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di pasar tradisional, dan fasilitas umum lainnya terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, guna mengendalikan penyebaran Covid-19, terangnya.

Dirinya menyebut, “meski kesadaran masyarakat Kecamatan Sukra dalam melaksanakan protokol kesehatan mengalami peningkatan. Kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap patuh menjalani prokes, diantaranya menggunakan masker serta tidak berkerumun,” ujarnya.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi secara gratis di tempat-tempat yang sudah disiapkan, baik pemerintah maupun Polri dan TNI.

“Jadi semua personel yang bertugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program vaksinasi untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Kapolsek Iptu Fathoni Mikhail.

Bandung, 1 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *