“Kadis PUPR Lampung Selatan Terkesan Menghindar Saat Disambangi Awak Media, Ada Apa !?”

 433 total views

Globalinvestigasinews,com
Lampung  Selatan – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Selatan Drs.Hasbie Aska.ST, diduga menghindar di saat awak media ingin lakukan konfirmasi, terkait pengerjaan yang ada di Lampung Selatan yang terkesan banyak kejanggalan.01/12/2021

Read More

Dengan adanya pembangunan yang ada di lampung selatan yang diduga bobrok atau tidak berkuwalitas tim pihak media mendatangi kantor dinas PUPR lampung Selatan Drs.Hasbie Aska. ST. akan tetapi susah di temui bahkan terkesan menghindar dari awak media, padahal kepala dinas tersebut Jelas ada di ruangan kerjanya.

Menurut keterangan salah satu pegawai PU yang berada di ruangan depan mengatakan, beliau masih ada di ruangan hanya saja masih ada tamu jadi belum bisa di temui.ucapnya

awak media pun izin beberapa kali untuk masuk dan bertemu dengan kepala dinas PU namun selalu di halang – halangi oleh pegawai sat Pol PP yang berjaga di ruangan depan penjagaan ” kepala dinas mau keluar pak mungkin tidak bisa bertemu dengan beliau” ucapnya.

Tidak berselang lama (Hasbie Aska) Kepala Dinas keluar dari ruangan kerjanya sambil terburu – buru menuju mobil yang akan di tumpanginya ketika akan di konfirmasi oleh awak media terkesan enggan membrikan komentar, tidak mau menerima dan berkata saya belum bisa, maaf saya ada kegiatan di panggil oleh sekda,ucapnya kepada media.

Padahal sudah jelas waktu menunjukan pukul 15:30 WIB dan sekda pun tidak ada agenda. (Didi-rekan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *