Personel Lanud ZAM Bantu Korban Banjir di Gunungsari

 480 total views

MATARAM, NTB,Globalinvestigasinews Com- LANUD ZAM. Personel Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) membantu dan mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Perumahan BTN Bhayangkara Ranjog Kelurahan Gunungsari, Senin (6/12/2021).

Read More

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., SH., M. Han. didampingi Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Ny. Ipak Kh. Aslam turut meninjau langsung ke lokasi terjadinya banjir dan menghimbau kepada personel tetap mengutamakan keselamatan.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Lanud ZAM kepada masyarakat Yang terkena musibah,” tutur Danlanud ZAM.

Ditambahkan, banjir yang terjadi kali ini merupakan imbas dari hujan yang mengguyur di wilayah Mataram dan luapan Kali Mekarsari sehingga mengakibatkan perkampungan yang dekat sungai terendam banjir.

Selain membantu dan evakuasi Lanud ZAM bersama dari Basarnas, Relawan Bencana, TNI Polri, dan BNPB mendirikan dapur umum.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *