POLRES MERANGIN RAIH PREDIKAT ZONA INTEGRITAS DAN WILAYAH BEBAS KORUPSI DARI KEMENTERIAN PANRB TAHUN 2021

 432 total views

Merangin, 20/12/2021 Globalinvestigasinews.com

Read More

Polres Merangin meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) dalam acara presiasi dan penganugerahan Zona Integritas tahun 2021 Senin (20/12/2021).

Polres Merangin merupakan satu-satunya Polres dari jajaran Polda Jambi yang mendapatkan predikat Zona Integritas WBK tersebut.

Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.l.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Stake Holder Kabupaten Merangin atas dukungan tersebut, “Polres Merangin bisa mendapatkan predikat Zona Integritas WBK.” tutur Kapolres.

“Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Merangin,” lanjutnya usai mengikuti zoom meeting di Aula Polres Merangin.

Kapolres berharap bahwa penghargaan dan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres Merangin untuk melayani masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *