Sat Brimob Polda Jabar Himbau Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Dilingkungan Proyek Dimasa PPKM

 180 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Read More

Sat Brimob Polda Jabar Himbau Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Dilingkungan Proyek Dimasa PPKM

Satuan Brimob Polda Jabar terus berupaya dalam menghentikan penyebaran Covid-19, sebagai contohnya ialah Bripka Iwan Cahyono anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang sekarang sedang melaksanakan tugas pengamanan di proyek Nasional Kereta Cepat Indonesia China yang berlokasi di Kp. Cinusa RT/RW : 04/07 Desa Rende Kec. Cikalong Wetan. Minggu (19/12/2021).

Bripka Iwan Cahyono selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungannya dengan terus menghimbau tentang Protokol Kesehatan kepada karyawan setempat maupun melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Proyeknya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Iwan Cahyono melakukan menerapkan protokol kesehatan kepada karyawan di sekitar Kawasan Proyek guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19, hal ini rutin dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar, selain itu Bripka Iwan Cahyono juga memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan seperti Physical Distancing atau jaga jarak, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., mengatakan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Jabar, juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Bandung, 19 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *