“Oknum Ormas GMPI Ranting Peponcal Bentrok dengan Bina Taruna Peponcal, Korban Tewas Dibacok, BUSER Polres Karawang Kejar Pelaku ?!”

 227 total views

GIN – Telah terjadi keributan Pada Jumat, (24/12/2021) pukul 13:00 Wib di alun-alun Karawang terjadi gesekan antara Binataruna Peponcal dengan Oknum Ormas GMPI Ranting Peponcol.

Read More

Awal terjadinya keributan dengan antar pemuda diawali dengan cek cok mulut, perihal kelompok Binataruna Peponcol menanyakan perusakan pos Binataruna yang ada Rt 07 Rw 05 peponcol kaler. Lantas terjadi cek cok mulut dan aksi saling bacok pun terjadi yang dilakukan oleh anggota Binataruna Peponcol ujar PN (warga).

Pada Akhirnya keributan pun tidak bisa lerai lagi, dari massa Binataruna Peponcol salah satunya membacok Suryana(40), Deny(38) dan Iwan Abi (35).

Salah satu korban Suryana (40) kondisi yang sangat parah tergeletak dipinggiran jalan raya yang sudah bersimbah darah dengan luka kepala robek dan luka telapak tangan, akhirnya Suryana (40), kehabisan darah dan luka yang amat sangat parah menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit, dengan adanya kejadian ini untuk pelaku sedang dalam pencarian oleh Buser Polres Karawang.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *