Kunjungi Kediaman Bupati, Dandim 1613/Sumba Barat, Berikan Ucapan Selamat Natal

 518 total views

Sumba Barat NTT,GlobaInvestigasinews.co-Dandim 1613 Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int didampingi Ibu dan keluarga mengunjungi kediaman Bupati Sumba Barat dalam rangka memberikan ucapan selamat Natal kepada Bupati Sumba Barat di Rumah Jabatan Jl. Bhayangkara Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat pada Minggu (26/12/2021)

Read More

Dandim 1613/Sumba Barat dan keluarga diterima langsung oleh Bupati Sumba Barat Bpk Yohanes Dade,SH dan Ibu dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Momen Natal merupakan momen yang lekat dengan kehangatan bersama keluarga,” kata Dandim.

Dandim berharap acara ini bisa lebih mempererat sekaligus menjaga tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama, khususnya Kami TNI dan Pemerintah daerah semoga dengan perayaan Natal ini hubungan TNI – Pemerintah daerah dan masyarakat semakin erat.

“Semoga damai Natal  membawa keberkahan bagi kita semua dalam melaksanakan tugas terutama dalam  penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat dan tugas lainnya dalam bentuk apapun untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Sumba Barat ,” tegasnya.

Secara khusus Dandim 1613/Sumba Barat mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 bagi yang merayakan. Mari kita bersama mewujudkan masyarakat Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah yang sehat dan produktif di tengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya Dandim 1613/Sumba Barat akan mengunjungi jajaran Forkompinda di Wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.
(M/G)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *