Naas Bocah 8 Tahun Meninggal Terseret Arus Di Aceh Timur

 327 total views

ACEH TIMUR — globalinvestigasinews.com–Banjir yang terjadi disebahagian besar Wilayah Aceh Timur mulai Akhir tahun 2021 kemarin sampai Awal Tahun 2022 menelan 1 (satu) korban jiwa akibat terhanyut dengan derasnya banjir, tepatnya di Desa Seuneubok Buya Kecamatan Aceh Timur, Sabtu 1/1/2022.

Read More

Informasi yang didapatkan media ini di lokasi kejadian bahwa ada satu korban jiwa yang tenggelam a/n Fajri (8) Warga Dusun Peutua Desa Seuneubok Buya Kecamatan Idi Tunong.

Saiful Keuchik Desa Seuneubok Buya saat diwawancarai media ini membenarkan kejadian tersebut.

“Ia, kejadiannya Fajri (korban) sedang berjalan dengan seorang anak yang sebaya dengannya, namun tiba tiba dia terpeleset, karena derasnya aliran banjir, kejadiannya sekitar pukul 11.45 WIB, namun korban baru ditemukan sekira pukul 12.30 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat,” ujar Keuchik.

Fajri (8) merupakan putra dari pasangan Muhammad Ismail dan Munidar, meninggal dunia diseret arus banjir, awalnya Jenazah dibawa ke salah satu Klinik, dan setelahnya dengan menggunakan Speedboat milik BPBD Aceh Timur menuju rumah duka karena rumah duka terisolir akibat banjir.

Nana Thama Ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *