Kecelakaan Tunggal di Jalan Umum Pati-Kayen Diduga Supir Mengantuk

 377 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan umum Pati – Kayen tepatnya di tanah desa Tanjang kecamatan Gabus kabupaten Pati, kendaraan Kbm Hyundai Excel MT plat nomer AD-7341-LF menabrak pohon yang ada di bahu jalan sebelah barat pada waktu senin 03/01/2022 pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan identitas pengemudi Kbm Hyundai Exsel MT AD-7341-LF atas nama Suparmi alamat desa Ngeblak Rt. 03 Rw 14 kecamatan Tawangmangu kabupaten karanganyar dengan kondisi sopir Memar mata kiri dan korban penumpang atas nama Farhan Kurnia Salim dengan kondisi memar pada kepala dan Dua korban tersebut dalam keadaan sadar dan di Opnam di RS Soewondo Pati.

AKP Adis Dani Darta S.I.K.M.H salaku kasat laka lantas Pati menginformasikan lewat via whatshapnya mengatakan”sekitar pukul 11.00 wib Kmb Hyundai Excel MT AD-7341- LF berjalan dari arah selatan menuju kearah utara( kayen- Pati)sesampainya ditempat kejadian diduga pengemudi Kmb Hyundai Excel mengantuk sehingga kemudian oleng kekiri,menabrak pohon yang ada dibahu jalan sebelah barat hingga mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya mengalami luka- luka dan trus di bawa di Rs soewondo Pati”pungkasnya.

(ari*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *