POLSEK JEBUS “GERUDUK” VAKSIN DI DESA CUPAT

 246 total views

GIN – Parit Tiga, Polsek Jebus untuk kesekian kalinya “Geruduk” Vaksinasi Covid 19 di wilayahnya. Adapun kegiatan ini dilakukan untuk program percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Desa Cupat Kecamatan Parit Tiga.

Read More

Kegiatan Geruduk Vaksin ini ( 5/1/2021 ), sebelumnya di lakukan dengan menggelar Rapat dengan Forkopimda Kecamatan Parit Tiga. Yang mana pada rapat tersebut disepakati Program program Percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Parit tiga dan Desa Cupat Khusunya. Hal tersebut dikarenakan Persentase Vaksinasi Desa Cupat Paling Rendah.

Geruduk Vaksinasi Didesa Cupat ini tepat dan berhasil menggaet Masyarakat yang cukup Besar. sebanyak 305 orang Masyarakat Desa Cupat berhasil di suntik Vaksin Covid 19. Dalam hal ini Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK Menerangkan Untuk Menggaet Masyarakat yang cukup besar Maka Vaksinasi Covid 19 di Desa Cupat ini dilaksanakan dengan membuka dua gerai Vaksin yaitu di Kantor Desa Cupat dan Gedung Laskar Desa Cupat.

Kapolsek Jebus dalam Kegiatan geruduk vaksin ini juga memerintahkan Personel Polsek untuk Mendatangi Rumah Masyarakat yang belum Vaksin dan Memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Dwi Kurnia ardiyanto bersama team “Laba laba” Polsek Jebus “menangkap” Masyarakat Menambang di laut yang belum vaksin untuk Wajib Vaksin Covid 19.

Masyarakat desa cupat yang kedapatan belum vaksin 85 % belum vaksin di karenakan mendapatkan berita Hoax tentang Vaksin. Namun Setelah mendapatkan penjelasan dari personel Polsek yang datang bersama perangkat desa Cupat, Masyarakat yang belum Vaksin akhirnya bersedia mengikuti Vaksinasi.Desa Cupat dengan kegiatan Geruduk Vaksinasi ini akhirnya mendapatkan Pencapaian Vaksinasi sebesar 80,20 %

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *