Inilah Sosok Pelaku Pembunuhan di Bawah Jembatan Bayung Lencir

 580 total views

Globalinvestigasinews- MUBA,- Aksi pembunuhan yang terjadi di bawah Jembatan Bayung Lencir yang terjadi pada 7 Januari kemarin mulai menemui titik terang. Pelakunya adalah Heru Prayoga. Ia ternyata sudah menyerahkan diri ke Mapolres Muba pada 9 Januari sekitar pukul 20.00 WIB.

Read More

Siang ini jajaran Polres Muba melakukan press release terhadap peristiwa ini. Dengan menghadirkan langsung pelaku dihadapan puluhan awak media. kamis (13/01/22)

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik didampingi Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto mengungkapkan pembunuhan ini hanya hal sepele, tapi berujung maut sungguh sangat menyedihkan.

“Awalnya pada saat itu korban ngantar ibu nya ke pasar saat itu hari hujan lalu berteduh di bawah jembatan, bersamaan dengan itu tiba tiba melintaslah pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan saat melintas pelaku sambil ngegas sepeda motornya, ketika melintas inilah pelaku merasa dilihatin oleh korban. Heru pun melintas lagi dan berhenti tepat didepan korban.

” Pelaku menanyakan ke korban “ngape jok”, korban saat itu hanya mengangkat muka. “Nah pelaku kemudian membalas dengan kata-kata “ngape jok, biaso Bae jingok (lihat) Wang tu”,” ujar Kapolres.

Korban kemudian menjawab omongan pelaku “Ngapo kau ini”. Mendengar jawaban itulah pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam.

korban berlari, dan dikejar oleh pelaku, lalu terjadilah penikaman,” tambah Kapolres usai kejadian pelaku langsung kabur sementara korban akhirnya ditemukan warga dalam kondisi meninggal.

“ Berkat himbauan dan yang sudah disampaikan, akhirnya pelaku datang ke Mapolres untuk menyerahkan diri,” tambah Kapolres, pelaku akan dijerat dengan pasal Pasal Primer 351 ayat (3) KUHPidana Subsider 338 KUHPidana. terangnya
(Hasbi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *