TABLIGH AKBAR DALAM MEMPERINGATI HUT KE-69 KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR BERSAMA USTADZ MUHAMMAD YANOR DARI KALUA KALIMANTAN SELATAN

 450 total views

GIN, SAMPIT – Khodimul Majelis Riyadhul Jannah Haji Away menyampaikan pengajian malam ini berjalan khitmad, tenang, berzikir, bertasbih , bersholawat dan juga turut di hadiri oleh beberapa Camat Baamang Ady Candra, S.H., M.H, Haji Rambat, K.H.Yusup Al Hudromy , Haji Samsudin, Ustadz Syarifuddin, Ustadz Abdul Muin, Ustadz Bashir dan juga dari beberapa majelis hadir dalam mengikuti kegiatannya, pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan yang bertempat dan beralamat di Jalan Hasan Mansyur Di Samping Masjid Al Kamal Pasar Tradisional Al Kamal, Senin (24/01/2022).

Read More

“Terima Kasih atas berkat dukungan dari beberapa Fatwal dan juga pedagang Pasar Tradisional Al Kamal berjalan dengan nyaman , aman, lancar dan sukses,” katanya.

“Haji away juga mengatakan tabligh ini terlaksana agar ukwuwah kita yang selalu terhalang dengan waktu bisa terlajin dan tali silahturahmi antara beberapa majelis dan ulama bisa kita jalankan terus sama-sama agar dakwah Nabi Muhammad SAW bisa kita lanjutkan Syiarnya,” jelasnya.

“Sementara itu Pengelola Pasar Tradisional Al Kamal Haji Supriadi Ilyas memberikan keterangannya insyaallah jika tidak ada halangan dari Pasar Tradisional Al Kamal akan mengadakan Majelis di setiap setengah bulan sekali,” ucapnya.

“Dan dari beberapa majelis termasuk Majelis Riyadhul Jannah dan Fatwalnya akan mendukung, mensuport dan mengawal dalam rangkaian kegiatan majelisnya,” terangnya.

“Semoga saja dengan adanya tabligh akbar dan kegiatan majelis nanti bisa selalu istiqomah dalam menjalankannya,” tutupnya.

“Demikian Pengelola Pasar Tradisional Al Kamal Haji Supriadi Ilyas (Prasetyo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *