Iskandar Kepala Kampung Sumbersari & Jajaran Laksanakan Pembagian Masker Di Pasar Tradisional

 305 total views

Way kanan_Lampung.
glbalinvestgasinews.com

Pemerintah Kampung Sumber sari kecamtan Banjit Kabupaten Waykanan melaksanakan Kegiatan pembagian Masker di pasar tradisional kampung Sumber Sari.

Juga pembagian masker dilaksanakan di Pasar tradisional atau pasar mingguan yang tiap hari Senin di laksanakan .tempat Umum dan titik tertentu di kampung Sumber sari, hal ini di lakukan untuk pencegahan memutus tali mata Rantai virus Corona covid_19 yang sampai sekarang belum berahir.

21/02/2022/ ,Kamis.

Acara kegiatan pembagian Masker, Di pimpin langsung oleh Iskandar kepala Kampung Sumber sari & jajaran nya , satgas covid_19.
Dalam kegiatan pembagian masker di hadir oleh, seluruh aparat Kampung sumber sari .

Sebelum di ada kan pembagian Masker,Iskandar selaku kepala kampung Sumber sari menyampai kan pesan_ Pesan kebaikan untuk jajaran setap kampung agar kita semua selalu mengikuti petunjuk dan aturan dari pemerintah pusat maupun daerah agar mengikuti prokes. Guna mencegah wabah covid_19 yang pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid _19 atau Omicron

Dan juga di himbau oleh iskandar selaku kepala kampung kepada semua jajaran, kepala Dusun, RT, agar menyampai kan kepada warga nya supaya menjaga kesehatan serta jaga jarak, setiap Menjalan kan Aktipitas di luar rumah jangan lupa memakai Masker , cuci tangan di air yang mengalir . Tutur Iskandar dengan tegas.
(/Rahman ,global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *