“Jalan Poros Penghubung Desa Tanjung Sari Dengan Sukaraja Hancur Diduga Akibat Dilalui Excavator”

 495 total views

globalinvestigasinews,com
kecamatan palas
Lampung Selatan, Alat berat atau excavator mlik PT. Talun Jaya Abadi yang berada di kebun Nursery desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan disinyalir merusak jalan umum yang di lewati alat tersebut sehingga di komplen warga setempat.20/02/2022

Pasalnya alat berat yang keluar dari PT. Talun Jaya Abadi yang berada di kebun Nursery, menuju salah satu titik pekerjaan yang berada di dusun Semarang desa Tanjung Sari mengakibatkan rusaknya jalan umum yang di lewati alat tersebut, jalan yang baru di bangun beberapa bulan lalu kini menjadi rusak dan mengelupas akibat excavator atau alat berat tersebut

Menurut warga yang enggan di sebutkan namanya di media, mengatakan, saya menyaksikan sendiri mas alat tersebut lewat depan rumah saya sempat kaget melihat alat tersebut lewat tanpa di landasi ban bekas atau papan supaya tidak merusak jalan.

“seharusnya pihak PT. harus menggunakan alat bantu untuk alas kaki atau roda yang menginjak jalan tersebut, supaya tidak merusak jalan. Apalagi saat excavator berbelok tersebut ke arah dusun Semarang kelihatan nampak jelas sekali jalan itu mengelupas dan rusak, ucapnya.

Saat media mencoba menghubungi (Taman) selaku anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan mengunakan telepon WhatsApp iya mengatan, alat itu punya pak Sudin yang ada di kebun pisang mau garap kebun yang ada di dalam gang sebelah ucapnya melalui pesan WhatsApp.

media pun menanyakan Bagai mana terkait jalan yang rusak akibat exsavtor tersebut.
“iya mas nanti kita cek. ucapnya.

hingga berita ini di tayangkan Taman selaku anggota dewan komisi II kabupaten Lampung Selatan belum juga turun ke lapangan. lokasi jalan yang rusak tersebut untuk mengecek kondisi dan melakukan perbaikan.
(didi Globalinvestigasinwes)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *