“Kades Sungai Ulas Diduga Mark-up Proyek Pembangunan Toilet ?!”

 313 total views

Globalinvestigasinews.com-Lemahnya pengawasan dari Inspektorat dan Kecamatan di duga salah satu penyebab penggunaan Dana Desa amburadul dan asal-asalan.

Read More

Pasalnya hampir sebagian Desa di Kabupaten Merangin yang di datangi Media ini,pembangunan proyek Tahun 2021 banyak yang belum kelar hingga saat ini namun minim tindakan.

Salah satu contoh nya yakni,Desa sungai ulasan Kecamatan Muara Siau. Proyek pembangunan 3 tiolet yang menelan dana puluhan juta tersebut, hingga kini tak berfungsi dengan baik dan di keluhan masyarakat setempat.

Dana 40 juta,tapi tiolet tersebut tidak menggunakan kloset,”ungkap Parman mantan ketua BPD Desa Sungai ulasan.
Selain tak memiliki kloset lanjut Parman,kecil nya pembangunan tiolet tersebut menjadi keluhan masyarakat yang menggunakan.

Tiolet terlalu sempit hingga orang dewasa sulit untuk menggunakan nya di tambah lagi tiolet tak di aliran air,sebagai penunjang pentingnya dari tiolet tersebut, “tutup Parman.

Menindak la juta laporan masyarakat tersebut, Media ini langsung mengompermasikan Tim pelaksana kegiatan(TPK) selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.

“Tuolet tersebut benar-benar tampa kloset dan itu telah sesuai kesepakatan dari masyarakat, jelas TPK yang di ketahui bernama Hedrizon.senin 21/02/2022.

Siefron Hadi & Irwanto (Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *