KKBD Sumba Barat Lakukan Silaturahim Bersama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Jihad Mamboro

 346 total views

Sumba Tengah NTT, GlobalInvestigasi News.Com-Hari Minggu Tanggal 20 Pebruari 2022 Ketua Kerukunan Keluarga Bima Dompu LETTU ADISAN Kolaborasi dengan Ketua Seksi Binroh Islam Polre Sumba Barat IPDA LALU RASTRA WIRAWAN bersama Pemuda Islam Waikabubak Melakukan silaturrahmi dengan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Jihad Mamboro .

Read More

Dalam Kegiatan Tersebut Ketua KKBD dan Ketua Seksi Binroh Islam Polres Sumba Barat menyampaikan kepada Panitia Pembangunan Bahwa Kedua Stake Holder ini berupaya untuk melakukan penggalangan kepada seluruh Paguyuban yang ada di wilayah kabupaten Sumba Barat untuk terjun bersama TNI – POLRI dalam upaya percepatan pembanguna Masjid Al-Jihad Mamboro.

Dalam Kegiatan Tersebut Kedua tokoh ini juga menyampaikan bahwa percepatan Pembangunan Masjid Al-Jihad dapat terlaksana dengan baik apabila ada gagasan dan terobosan kreatif untuk memajukan Dakwah Islam melalui pembangunan Masjid.

Yang menjadi harapan Ketua KKBD dan ketua seksi Binroh Islam Polres yaitu adanya kebersamaan khususnya Keluarga besar BIMA-DOMPU dan Umat Islam Waikabubak pada umumnya untuk mengambil Bagian dalam percepatan pembangunan Masjid Al-jihad Mamboro dan Wacana tersebut akan terlaksana apabila adanya pandangan dan jiwa kebersamaan umat dalam Gotong Royong dan sumbangan Rutin Bulanan.

Di penghujung pertemuan tersebut Ketua KKBD dan Ketua Seksi Binroh Islam Polres Sumba Barat Menyerah Dana Pembanguna Masjid Aljihad Mamboro yang bersumber dari Seksi Binroh Islam Kodim dan Polres, Sumbangan 2000 Pemuda Islam Waikabubak dan KKBD sebesar Rp. 38.150.000
“(Sumber KKBD)

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *