Untuk Menurunkan Penyebaran Varian Baru Omicron Babinsa Kel. Sekip Memonitor Pelaksanaan Vaksin Umur 6-11 Tahun di SDN 132 Pekanbaru

 215 total views

PEKANBARU-Untuk menurunkan penyebaran angka Covid-19 terutama Varian baru Omicron Babinsa Kel. Sekip Serda Satia Eka Putra memonitor pelaksanaan Vaksin anak umur 6-11 tahun di SDN 132 Pekanbaru  Jl. Kuantan 1 kel. Sekip kota Pekanbaru.Senin (21/2/22).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tahap 2 tersebut di targetkan sebanyak 298 siswa.

Ditempat lain Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi usia anak usia 6-11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity agar kegiatan Belajar Mengajar di tahap Sekolah Dasar dapat dilaksnakan dengan aman”,ucapnya.

“Untuk itu Kami intruksikan para Babinsa di jajaran Koramil 04/Lph agar terus berkordinasi dengan pihak sekolah dasar yang berada di wilayah Binaannya untuk mengatur jadwal pelaksanaan Vaksinasi”,jelas Danramil.

“Kami Babinsa juga menghimbau kepada para warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19”,tutupnya.
selama kegiatan vaksinasi di SDN 132 Pekanbaru Jln.Kuantan 1 Kel Sekip Kota Pekanbaru.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *