Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa OPO Ajak Anak-Anak Pakai Masker

 277 total views

Globainvestigasinews.com – Bone – Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Aiptu Muh. Amin aktif melaksanakan sambang di Desa binaannya yaitu Desa Opo dan Desa Labissa, saat melaksanakan sambang Aiptu Muh. Amin menyempatkan diri singgah di Sekolah Dasar 115 Opo Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Senin (21/02/2022)

Saat berada di Sekolah Dasar 115 Opo Aiptu Muh. Amin mendapatkan murid yang berkumpul tanpa menggunakan masker, dan langsung menyapa mereka serta menyampaikan pesan pentingnya kegunaan masker untuk melindungi diri dari wabah virus corona (Covid-19).

Bahwa pesan himbauan pendisiplinan Protokol Kesehatan terus disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale kepada Masyarakat baik orang tua, remaja maupun anak-anak.

Kapolsek Ajangale Akp Abdul Hamid, S.H., mengatakan, bahwa hal ini agar semua mendukung pemerintah mencegah penularan wabah Covid-19.

“Semua lapisan masyarakat harus patuh dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari virus corona atau Covid-19.” Tuturnya.

(Arisal/Ginews)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *